Mayang Diusir dari Cendana !!!!


Meninggalnya Mantan President soeharto ternyata memberikan beberapa kesan mendalam terhadap Mayang sari, istri Bambang salah satu putra pak harto. Rasa sedih yang mendalam atas kepergian mertuanya tersebut coba di ekspresikan dengan melayat jenasah pak harto di cendana pada senin malam.

Kita tahu, Perkawinan mayang sari dan Bambang Tri tidak mendapat restu dari semua keluarga besar soeharto. Bagi keluarga cendana, mayang tak ubah seperti Pelacur penghancur rumah tangga Bambang Tri dengan Halimah yang sudah berpuluh-puluh tahun terbina. Bahkan Konon Almarhum Pak harto sama sekali tidak menganggap mayang merupakan salah satu dari Lingkaraan Kerajaan Cendana.

Meski tahu apa yang bakal terjadi pada dirinya, mayang tetep bersikeras untuk datang melayat Mertuanya di cendana ( cari muka kali ya, biar diakui salah satu keluarga cendana ). walhasil apa yang terjadi, Kedatanggan Mantan Penyanyi dan Ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu di usir secara kasar oleh beberapa keluarga Cendana. Sikap mayang dianggap menambah kesedihan ditengah rasa berduka atas meninggalnya pak harto.

Hal ini semoga dapat disadari oleh mayang sari, bahwa dirinya tak ubah hanyalah seorang selir yang sama sekali tak dianggap oleh cendana. ada baiknya mayang segera sadar ya...please deh kalo gak sadar juga

1 comments:

  1. md mengatakan...

    aduuuuuhhhhhhh mayang.... mayang...... Please dech....